Headlines News :
Home » » Wagub : Aceh Jadi Daerah Investasi Utama 2017

Wagub : Aceh Jadi Daerah Investasi Utama 2017

Written By MAHA KARYA on Tuesday, March 19, 2013 | 3/19/2013

Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf menghimbau para pengusaha Aceh di perantauan dapat berkiprah membangun Aceh melalui kegiatan investasi. Pernyataan tersebut disampaikan Wagub yang akrab disapa Mualem ini saat melantik Pengurus Dewan Meusapat/DPP Aceh Sepakat Periode 2013-2018 sekaligus menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (12/3) di Gedung Balai Raya Aceh Sepakat, Medan, Sumatera Utara.

“Investasi menjadi sangat penting untuk meningkatkan pembangunan daerah, menyerap tenaga kerja, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bahkan, Aceh telah menancapkan visi investasi yaitu Aceh Menjadi Salah Satu  Daerah Investasi Utama Tahun 2017,” ujar Wagub.

Dalam kesempatan tersebut, Muzakir Manaf mengemukakan, Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan “Zikir” sedang berkonsentrasi meningkatkan arus investasi ke Aceh.

Karena itu, ia berharap para pengusaha, utamanya pengusaha dari kalangan Aceh Sepakat untuk ikut terlibat memanfaatkan kesempatan sehingga citra Aceh terbangun dengan baik.

“Saya mengharapkan Aceh Sepakat terus memperkuat semangatnya untuk membangun kebersamaan, pembinaan, membantu menyelesaikan masalah, serta menjadi sentral komunikasi  bagi masyarakat Aceh di Sumatera Utara,”.

Selain itu, sambung Mualem, melalui peringatan maulid masyarakat diharapkan dapat meneladani dan menerapkan prilaku kehidupan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. (rel)
Share this article :

0 coment:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Alamat:Komplek Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. - Kontak. Telp:+62852 8244 0074 - Email: gema_btr@yahoo.co.id
Copyright © 2014. Gema Baiturrahman Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Editing by Saifuddin