Headlines News :
Home » » PII B. Aceh Gelar Konferda 21

PII B. Aceh Gelar Konferda 21

Written By MAHA KARYA on Tuesday, November 13, 2012 | 11/13/2012

Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Banda Aceh, menggelar Konferensi Daerah Ke -21. Pembukaan acara dilaksanakan di Aula Balai Kota Banda Aceh, Sabtu10/11 oleh Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’adudin Djamal, SE yang juga sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Perhimpunan Keluarga Besar PII Kota Banda Aceh. 

Illiza dalam sambutannya mengatakan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PII dan mengharapkan PII Banda Aceh ke depan agar lebih memfokuskan diri pada pembinaan pelajar dan generasi muda di Kota Banda Aceh serta membangun komunikasi dan kerjasama dengan Pemerintah dalam mewujudkan Banda Aceh sebagai model Kota Madani.

Ketua Umum PD PII Banda Aceh, Alimuddin Armia, dalam sambutannya mengharapkan melalui Konferensi Daerah ini agar terpilihnya Ketua Umum yang dapat meneruskan estafet perjuangan dan program kerja sebelumnya dan semoga PII Banda Aceh akan dipimpin oleh Pemimpin yang energik serta visioner.

Ketua Bidang PMP PW PII Aceh T. Wahidul Kahar mengharapkan PII Banda Aceh menjadi patron atau barometer bagi Pengurus  Daerah lainnya yang ada di Aceh. Menurut Ketua Panitia M. Khairul Fahmi Rasyidin, bahwa Konferensi Daerah berlangsung hingga minggu (11/11) mendatang dengan tujuan memilih Ketua Baru beserta anggota formaturnya, merumuskan program Kerja PII Banda Aceh satu tahun ke depan dan mendengar laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya.

Peserta terdiri dari 25 Komisariat PII se  - Kota Banda Aceh, Ada 4 kandidat yang akan bersaing menjadi pimpinan organisasi PII di Banda Aceh, mereka adalah T. Rizky Aulia Rahmat (Wakil Sekretaris Umum PII Kota Banda Aceh), Fajar Andisaputra (Ketua Bidang Pembinaan Pelajar (PMP) PII Kota Banda Aceh), Daniel Yudhi Pratama (Mantan Komandan Brigade PII  Kota Banda Aceh), dan Sureza Sulaiman. Masing-masing bakal calon mempunyai dukungan dari masing-masing komisariat  PII.(Gbo-R)
Share this article :

0 coment:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Alamat:Komplek Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. - Kontak. Telp:+62852 8244 0074 - Email: gema_btr@yahoo.co.id
Copyright © 2014. Gema Baiturrahman Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Editing by Saifuddin