Headlines News :
Home » » Kakanwil Kemenag Aceh Terima BKPRMI Award

Kakanwil Kemenag Aceh Terima BKPRMI Award

Written By MAHA KARYA on Wednesday, September 5, 2012 | 9/05/2012

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs. H. Ibnu Sa`dan, M.Pd, Ahad (2/9) malam, menerima anugerah BKPRMI Award Tahun 2012 dari DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banda Aceh. Kakanwil Kemenag Aceh dinilai berhasil membangun hubungan baik jaring pemuda remaja masjid di Provinsi Serambi Mekkah sebelum ia-nya menjabat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Aceh.

Selain Kakanwil, sejumlah tokoh juga menerima award dari BKPRMI tahun ini, termasuk Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh Ir. Mawardi Nurdin dan Illiza Sa`aduddin Djamal, yang dinilai konsisten terhadap pembangunan agama dan keagamaan termasuk konsisten memberdayakan aktifitas masjid di wilayahnya.

Diantara tokoh lainnya adalah H.Ali Sabi, SH; tokoh penggerak TP Al Quran, Drs. Bustami Usman, SH, M.Si, mantan Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh juga saat ini sebagai Ketua Majelis Pertimbang Pusat BKPRMI, Sayed Muhammad Husen, jurnalist yang membangun sinergisitas komunikasi BKPRMI dengan media di Banda Aceh dan sejumlah tokoh lokal lainnya.
Anugerah award ini diberikan dalam rangkaian malam refleksi 35 tahun BKPRMI yang dipusatkan di Aula Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. Ketua panitia Ridha Yunawardi menjelaskan rangkaian milad BKPRMI tahun ini diisi dengan sejumlah kegiatan sosial berupa donor darah, kunjungan ke panti jompo, penggalangan dana untuk korban banjir di Aceh Tenggara, dialog refleksi dan pemberiah paket milad kepada bayi yang lahir pada tanggal 3 September 2012 di Rumah Sakit Umum Meuraxa.
Hadir dalam kesempatan itu Imam Besar Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Prof. Tgk. Azman Ismail, para undangan, senior BKPRMI dan sejumlah pengurus DPD BKPRMI se Aceh. Walikota Banda Aceh Ir. Mawardi Nurdin dalam sambutanya berterima kasih kepada BKPRMI yang menganugerahinya award. “Saya berharap ini penilaian yang jujur dan objektif. Kita menilai ada sinergitas misi antara Pemko Banda Aceh dengan BKPRMI untuk membangun kota ini menjadi Kota Madani sebagai mana kita cita-citakan. Saya bersama ibu Wakil Walikota konsisten pada pembangunan agama dan keagamaan termasuk membantu BKPRMI dalam melaksanakan program kerjanya,” ujar walikota. Gbo-R
Share this article :

0 coment:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Alamat:Komplek Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. - Kontak. Telp:+62852 8244 0074 - Email: gema_btr@yahoo.co.id
Copyright © 2014. Gema Baiturrahman Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Editing by Saifuddin