Headlines News :
Home » » Pameran 'Pentas Buku 2012' di Aceh

Pameran 'Pentas Buku 2012' di Aceh

Written By MAHA KARYA on Friday, September 14, 2012 | 9/14/2012

Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Cabang Aceh bekerjasama dengan Center of Education (Cerdas), akan mengadakan "Pentas Buku 2012" bertempat di Gedung Tgk Chik Ditiro; 17-26 September mendatang.  Perhelatan yang akan dibuka Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah ini, melibatkan puluhan penerbit nasional dan Aceh dengan menampilkan berbagai buku ilmu pengetahuan yang dibutuhkan masyarakat kita. 

Menurut Ketua Ikapi Aceh, Prof. Dr. M. Hasbi Amiruddin, pameran buku ini diadakan dalam rangka mengakrabkan kembali masyarakat Aceh dengan buku. Pada masa lalu masyarakat Aceh dikenal sebagai masyarakat pencinta ilmu. Buktinya begitu banyak ulama di Aceh yang mengajarkan berbagai ilmu dan bahkan menghasilkan banyak karya-karya monumental yang sampai kini masih dikaji oleh berbagai sarjana di mancanegara.  

Selain pameran buku, panitia juga akan menggelar aneka lomba, diantaranya lomba baca puisi, mendongeng, pidato bahasa Aceh  dan lomba mewarnai bagi anak-anak. Peminat lomba dapat mendaftarkan diri sampai 15 September. 

Pada saat pelaksanaan, akan dipublikasikan dan sekaligus bedah buku terbitan teranyar. Sedangkan untuk menarik animo pengunjung pihak penerbit memberikan diskon besar-besaran. son
Share this article :

0 coment:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Alamat:Komplek Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh. - Kontak. Telp:+62852 8244 0074 - Email: gema_btr@yahoo.co.id
Copyright © 2014. Gema Baiturrahman Online - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Editing by Saifuddin